Lapak Kang Onez. Powered by Blogger.

Monday, November 18, 2013

Mikroskil Tunas Bangsa

Artikel Mikroskil Tunas Bangsa - Lisna Wati Siringo-Ringo



Dalam dunia pendidikan, Mahasiswa adalah puncak tertinggi yang diharapkan mampu menjadi jiwa-jiwa yang bersikap (ability) yang mampu menjawab tuntutan zaman. Mereka mempunyai tanggung jawab yang besar dalam menjunjung tinggi harga diri bangsa dan negara,memajukan kehidupannya dan masih banyak lagi. Mahasiswa akan menjadi Partner Sejati yang tidak akan lekang dari kehidupan masa depan suatu bangsa (Future of Nation).

Mahasiswa adalah generasi muda yang diharapkan mampu menjadi “Kompas kehidupan” dalam melakukan mobilisasi kehidupan yang mengarah kepada hal positif.

Mikroskil sebagai perguruan tinggi yang juga mengasuh ribuan lebih mahasiswa/i juga ikut ambil bagian dalam membentuk dan melahirkan generasi muda bangsa yang berkompeten,bermoral, dan berjiwa ambisi yang tinggi. Dalam penerapan pendidikan, Mikroskil tidak akan pernah luput dari cita-cita bangsa dan negara dalam tubuh Pancasila. Setiap sila-sila yang ada dalam Pancasila akan menjadi Visi/Misi Mikroskil agar mahasiswa ataupun alumninya menjadi pribadi unggul yang dibutuhkan dalam kehidupan konkrit saat ini baik oleh negara,perusahaan,masyarakat dalam maupun luar negeri.

Perguruan tinggi asuhan Yayasan Bina Pertiwi ini berdiri sekitar tahun 1994 dan telah melewati sejarah yang panjang dalam melahirkan mahasiswa/i yang berkompeten dan mempunyai skills yang baik. Kerja sama Mikroskil dalam bidang pendidikan dengan negara luar yang juga sangat maju dalam bidang pendidikannya semakin membesarkan nama Mikroskil. Mikroskil menjalin kerja sama dengan Microskills Singapore,Nation Computing Centre (NCC), London Chamber Of Commerce and Industry (LCCI) United Kingdom, dalam bidang pendidikan Sains Komputer,Akuntansi,Manajemen,Perpajakan dan Sekretaris.

Mikroskil telah banyak menumbuhkan tunas-tunas baru dalam “Pohon Dinamika” kehidupan negara ini. Para mahasiswa/i ataupun alumni Mikroskil telah ditanamkan sikap rasa Nasionalisme supaya tidak mencoreng wajah negara Indonesia tetapi menghiasinya dengan prestasi gemilang dan memukau. Oleh karenanya, setiap sarjana Mikroskil yang telah diwisuda oleh Rektor Mikroskil setiap tahunnya selalu mendapat sambutan hangat dari masyarakat untuk dipakai (usage) mereka dalam menjalankan bisnis atau lembaga tinggi lainnya.


TEMAN-TEMAN A YANG BAIK HATI.

MOHON MAAF JIKA POSTINGAN INI MENGGANGGU TEMAN-TEMAN SEMUA.

AYO SUMBANGKAN JEMPOL LIKE UNTUK ARTIKEL SAYA YANG SEDANG BERJUANG LOMBA ARTIKEL !!

BUKA LINK DI BAWAH INI DAN LIKE ARTIKELNYA.

KLIK DISINI YA 


MUDAH-MUDAHAN SEDEKAH JEMPOL LIKE ANDA MENDAPATKAN IMBALAN DAN RIDHO DARI YANG MAHA KUASA. AMIN

MAKASIH YA  SOBAT
  

Ditulis Oleh : ONEZ // 3:22 AM
Kategori: